Kamis, 03 Juni 2010

Brazil menang mahal

skuad brazil piala dunia 2010 Dalam laga ujicoba pertama menjelang Piala Dunia 2010, Brazil mencatat kemenangan 3-0 atas Zimbabwe di Stadion Nasional, Harare, Kamis. Sayangnya, kemenangan itu terasa mahal bagi skuad Carlos Dunga.

Pasalnya, kiper nomor satu Julio Cesar harus meninggalkan lapangan di menit ke-26 setelah punggungnya kesakitan. Penjaga gawang Inter Milan itu pun terpaksa diganti Heurelho Gomes.

Secara kualitas, Brazil memang jauh di atas Zimbabwe. Kendati begitu, Ricardo Kaka cs malah sempat mendapat perlawanan ketat dari tuan rumah yang juga membuat tujuh tembakan ke gawang.

Gol pertama tim Samba baru tercipta empat menit menjelang turun minum ketika free kick keras Michel Bastos dari sisi kanan pertahanan Zimbabwe melesak mulus ke pojok gawang Sibanda.

Dua menit setelahnya Brazil menggandakan keunggulan setelah umpan terukur Maicon mampu diteruskan Robinho dengan sepakan yang menembus jala Zimbabwe. Mantan gelandang Manchester City yang kini memperkuat Galatasaray, Elano, mencetak gol pamungkas di menit ke-56.

Diawali umpan satu dua antara Julio Baptista dan Dani Alves di dekat kotak penalti, Elano memaksimalkan umpan datar dari Alves untuk menceploskan bola ke gawang yang kosong akibat ditinggal Sibanda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Ramalan Pemenang Pemilu  |  SEO by Blogspot tutorial Support JAVA'S GROUP