Rabu, 16 Juni 2010

Kondisi Ineista membaik

Prediksi Spanyol vs Swiss Kondisi gelandang Spanyol Andres Iniesta, Sabtu (12/6) dikabarkan membaik menyusul cedera otot yang dialami. Namun pemain Barcelona ini masih diragukan bisa tampil dalam laga pembuka tim Matador di Grup H melawan Swiss 16 Juli mendatang.

Spanyol vs Swiss Iniesta merupakan salah satu pemain kunci pelatih Vicente Del Bosque di lini tengah Spanyol. Hasil pemeriksaan yang dilakukan menunjukkan tidak ada robekan di otot Iniesta.

"Ia membaik dengan cedera ringan di ototnya. Namun kami tidak yakin apakah ia akan bisa bermain saat melawan Swiss namun sepertinya kondisinya menunjukkan hal yang positif. Masih ada beberapa hari lagi dan ada waktu bagi kami untuk memutuskannya," jelas dokter tim Spanyol Oscar Luis Celada.

Hari ini, Iniesta menjalani latihan bersama dengan pemain Spanyol lainnya. Ia terlihat mampu berlatih dengan bola setelah melakukan joging.

Jika akhirnya Iniesta tidak fit untuk tampil, Des Bosque memilikii banyak pilihan untuk mengisi tempat yang ditinggalkannya. Spanyol masih memiliki pemain yang memiliki kualitas yang tidak kalah bagus seperti David Silva, Pedro, ataupun Juan Mata.

"Ia merupakan pemain yang sangat penting bagi kami. Syukur ia bisa pulih dan akan lebih baik jika ia bisa kembali secepatnya. Ia merupakan pemain yang bagus," jelas Silva.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Ramalan Pemenang Pemilu  |  SEO by Blogspot tutorial Support JAVA'S GROUP