Minggu, 27 Juni 2010

Maradona Tak Ingin Besar Kepala

Prediksi Argentina vs Meksiko Si 'Tangan Tuhan' Diego Maradona meminta anak asuhnya tidak besar kepala dan menganggap remeh tim Meksiko, dalam pertandingan per delapan final, dini hari nanti.

Argentina vs Meksiko "Meksiko punya koleksi pemain yang mengerikan. Mereka punya Rafael Marquez, (Andres) Guardado, Dos Santos, dan banyak lagi. Semua menakutkan kami," paparnya, seperti dikutip SuperSport.

Di atas kertas Argentina memang lebih unggul dari El Tri (julukan timnas Meksiko), apalagi selama penyisihn grup Messi dan kawan-kawan tampil cukup impresif. Namun bukan berarti mereka bisa dengan mudah meraih kemenangan.

"Saya mempelajari dan menyelidiki skema macam apa yang akan diterjunkan Aguirre. Tapi, tetap saja tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di lapangan," ujar Maradona.

Di kubu Meksiko, sang arsitek Javier Aguirre menganggap, laga malam ini merupakan kesempatan untuk membalas kegagalan pada 2006.

"Ini kesempatan manis untuk revans setelah apa yang terjadi di Jerman empat tahun lalu," katanya, sebagaimana dilansir Associated Press.

Defender Meksiko Rafael Marquez menilai tim-nya kali ini lebih baik ketimbang tim edisi 2006,

"Pada masa itu (2006), tidak banyak pemain Meksiko yang bermain di Eropa. Sementara itu, Argentina sudah menjadi tim mapan dengan pemain-pemain terbaik di dunia. Kali ini kami jauh lebih siap," tegas pemain yang merumput di Barcelona tersebut.

Namun, jika pesan Maradona dicermati anak asuhnya dengan bermain baik dan tidak menganggap lemah lawan, bisa dipastikan Argentina mampu mengulang peristiwa 2006 dan memaksa Meksiko angkat koper dari Afrika Selatan.

"Kami sedang berada dalam form yang bagus. Sudah pasti ada beberapa hal kecil yang perlu diperbaiki. Tapi secara umum, kami dalam kondisi prima," tegas Maradona. (Btt)

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright by Ramalan Pemenang Pemilu  |  SEO by Blogspot tutorial Support JAVA'S GROUP